cara mudah mendapatkan uang dari PTC neobux.com


NeoBux
$0.01/click, $0.005/ref. click, payouts from $2. 4-9 ads/day +INSTANT payouts! Payment support AlertPay. Unique design. +Very good support.

Awalnya saya sempet "ill fill" dengan NeoBux, PTC yang satu ini paling sedikit sekali iklan perharinya, cuma rata 4-5 ads/day. walaupun payout minimal $2 saya berfikir kapan nyampenya? Mulailah saya lupa login di situs ini lewat dari sebulan, ternyata setelah balik kembali account saya disni disuspend! Waduh... saya melanggar TOS (Term of Service) 8.4, begitu kata team dari admin. Lantas saya digiring untuk mendapatkan "ticket" dengan mengirimkan e-mail (pake bahasa Inggris yang kacau tentunya, he..he..) kepada team support, alhasil dalam 2 hari keanggotaan saya Inactive lagi. Wuihhh... senangnya!!! Namun yang membuat saya agak jengkel balance saya jadi 0. Untungnya referral direct yang sudah saya dapatkan gak ikutan disita, jadi cuma komisi saya aja yang di embat.

Ternyata saya baca-baca dari forum dan blog yang membahas PTC situs ini merupakan andalan, dengan keunggulan instant payouts menggunakan alertpay (gak lebih dari 48 detik nyampe), juga sistem keamanan yang secure karena situs ini telah menggunakan 256bit, membuat servernya tetap laju terus dari serangan para hacker pada beberapa situs PTC baru-baru ini. Namun bagi kamu yang koneksi internetnya lambat memang agak masalah dengan loading page yang agak berat sepertinya. Selama kamu mau bersabar, pasti ada hasilnya to?

Sebenarnya kita bisa mendapatkan 4-9 ads/day jika rajin tiap hari login, dan mengklik iklannya tentu. Dengan bayaran $0.01/click dan komisi $0.005/referral click (50% commission), sepertinya kita harus rajin untuk mencari referral, karena minimal payoutnya $2 menggunakan AlertPay. Gak perlu nunggu lama tinggal pencet dollar langsung nambah di account rekening kita.

Setidaknya PTC ini memang banyak direkomendasikan oleh forum, dan teman-teman saya yang lain para cilckers. Rata-rata NeoBux ini menduduki 10 top PTC terbaik sampai saat ini. Mungkin ada yang berminat ikutan PTC ini boleh saja dengan mengklik banner diatas dan menjadi referral saya. Atau kalo males ke atas bisa mengklik disni aja buat join : (klik kanan, open link in new tab/window)
http://neobux.com

tapi bagi yang mau langsung daftar tanpa melalui ref saya

Selamat Mendulang Rupiah ya...!!!


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Cars Picture. Powered by Blogger